Tentangku 😍

Ini tentangku
Tentang dimana aku pernah dilukai oleh mereka, tapi seolah-olah aku yang melukai
Tentang dimana aku sudah lembut kepada mereka, tapi seolah-olah aku yang selalu berbuat kasar 😢

Ini tentangku
Tentang ketika aku sudah memaafkan dan melupakan mereka, tapi mereka selalu saja hadir untuk mengungkit luka yang sudah aku buang jauh dalan kegelapan sana

Ini tentangku
Tentang dimana aku benar-benar muak dengan sikap bermuka dua mereka
Dimana aku, selalu pura-pura tidak tahu tentang apa yang ada dibelakang mereka

Ini tentangku
Tentang dimana mereka nenceritakan drama kebohongan, dan sipendengar dengan begitu bodohnya menelan cerita itu tanpa tahu kebenarannya 😩😏

Tidakkah mereka berpikir ? Bahwa masih ada hubungan sebab akibat ? Sehingga mereka percaya begitu saja ?
Tidak akan terjadi sesuatu yang buruk kepada kita kalau bukan kita yang memberi jalan 😁

Dan kali inipun masih tentangku
Silahkan berpikiran apapun tentangku, karena kalian berhak dengan pikiran kalian masing-masing 😍😘

Hanya saja, terimakasih banyak untuk kalian sudah melengkapi hari-hariku dengan derita, bahagia, suka, duka dan apapun itu 😍

Komentar

  1. Sebaiknya diberi titik di akhir kalimat supaya tata penulisannya sempurna, selain itu penulisannya sudah bagus.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kurang Lebih 14 Tahun