My Everything 😍

She is my everything

Maak, banyak hal yang umak ajarkan untukku
Dan banyak hal yang tanpa sengaja aku ambil pelajaran dari kisah kita selama ini

Maak, sering sekali aku melukai hati umak dengan sengaja dan tanpa sengaja
Maak aku bukanlah perempuan sempurna, sesempurna dirimu
Yang selalu mampu memafkan kesalahan orang lain, yang selalu mampu untuk tidak mendendam orang lain

Dan aku masih saja melukai hatimu mak 😔
Maafkan aku anakmu yang kadang tanpa sengaja membentakmu hanya karena membela diriku sendiri
Maafkan aku anakmu yang kadang kala tanpa sengaja telah menjawab semua celotehanmu mak

Maak tetap selalu seperti itu, karena dengan begitu aku bisa belajar dibagian mana kesalahan ku, disaat seperti aku telah membuatmu terlukaaa

Maak aku sangat menyayangimu, aku sangat mencintaimu
Hanya saja aku tak mampu mengungkapkan itu sepanjang berjalannya waktu ini mak

Andaikan mamak punya sosmed, amdaikan mamak mampu membaca tulisan ini aku hanya ingin mamak tahu kalo aku sangat bersyukur lahir dari rahimmu, menjadi keturunannu, menjadi anak gadis mu

Maakk, mamak adalah segalanya bagiku
Maaf aku masih belum mampu membahagiakanmu, masih selalu merepotkanmu mak 😔

-I Love You umakku sayang ❤️-

Komentar

  1. typo pada kata "amdaikan", diperbaiki yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha siaapp komandan, haha kok komennya typo mulu yaakk ?
      Isinya gg di komen gt ? 😂

      Hapus
  2. Akhir kalimat, diakhiri dengan tanda titik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha maafkan ke alay an aku yaa ibu agama
      Itu kaann istilahnya kata kata pentingnyaa jadi dengan maksud alay gt jadilah aku bikin itu tanda - diawal dan diakhir kata
      Maksudnya biar fokus kesitunyaa loohh buk

      Jadi isinyaa gimana nih ? Gg ada komennyaa buk agama ? 😂

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Isinya udah bagus Sapna, semoga apa yang Sapna tulis tersampaikan dengan baik ke pembaca :D.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kurang Lebih 14 Tahun

Tentangku 😍