MAAFKAN AKU DULU DAN SEKARANG 😔

Dulu aku pernah berbuat salah
Salah telah melukai hatimu
Salah kadang telah menjawab pertanyaanmu dengan nada kasar
Salah kadang telah membela diriku sendiri dengan kebohongan 😔

Dan dulu jauh sebelum pemikiranku sematang ini
Aku selalu saja membuat hatimu bertambah luka

Aku tahu, waktu memang tak bisa kita ubah kemasa lalu lagi
Tapi aku jugaa bersyukur karena waktu juga membuat aku berubah dan belajar dari masa laluku yang begitu gelap

Dulu ketika emosimu begitu memuncak, aku jugaa membalas dengan emosi yang lebih darimu
Maafkan aku yang tidak pernah menyadari dibalik emosi itu ternyata tersimpan kegelisahan yang amat sangat dalam
Gelisah karena aku pulang terlalu lama, gelisah karena aku pergi tanpa kabar. Gelisah karena begitu sangat dalaamm cinta dan sayang yang tersimpan dalam hatimu

Bahkan, beberapa tahun silam aku terlalu sibuk dengan duniaku sendiri sehingga aku lupa padamu yang sudah memberikan aku segalanya selama ini

Maafkan aku, begitu sangat dalam penyesalan itu sekarang
Terimakasih karena masih tetap bertahan menghadapiku
Terimakasih karena tetap masih sabar untuk menunjukkanku betapa indahnya cinta darimu
Terimakasih karena telah menerangkan hatiku yang sempat gelap karena hal-hal yang membuat aku merugi
Terimakasih karena mengajarkan aku begitu sangat banyak pelajaran yang lebih berharga dari pelajaran sekolah hingga perguruan tinggiku

Ayah, umak tiada yang lebih indah selain kalian berdua
Tiada yang lebih sabar selain kalian berdua
Tiada yang lebih berharga selain kalian berdua
Tiada yang lebih penting selain kalian berdua

Maafkan aku dulu pernah melukai hatimu
Maafkan aku sekarang belum bisa membahagiakan kalian berdua

Terimakasih untuk segalanya Mak, Yah ❤️

Komentar

  1. Bagus Sapna, semoga pesan dalam tulisan Sapna tersampaikan dengan baik ke pembaca. Pertahankan tata penulisannya ya Sap :D.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kurang Lebih 14 Tahun

Tentangku 😍